Sabtu, 18 Februari 2012

LPK (Lembaga Pendidikan Ketrampilan) Mandiri


LPK Mandiri

KUBE dan LPK “ MANDIRI “ di desa Ketileng Singolelo Welahan. KUBE yang berdiri sejak bulan Mei 2010 lalu yang di ketuai oleh Edi Mustofa ini mempunyai visi,pendidikan bukan hanya menyediakan ilmu tapi membentuk kepribadian sedangkan dari misi LPK ini adalah mencerdaskan generasi muda agar memiliki masa depan kea rah yang lebih baik.
Dengan adanya lembaga pendidikan computer gratis ini dapat membantu anak-anak,kaum muda desa ketileng dan sekitarnya dapat lebih mengenal lebih dekat tehnologi informasi .




KUBE (kelompok usaha bersama ) Mandiri dan lembaga pendidikan computer gratis ini di bantu dengan relawan 4 orang sebagai guru pembimbing.disebut relawan disini karena guru-guru pembimbing disini tidak mendapat bayaran,semua dilakukan atas dasar keinginan sang pelopor Edi Mustofa agar generasi muda Ketileng dapat memanfaatkan tehnologi informasi sebaik mungkin,menelorkan ahli-ahli tehnologi informasi di kemudian hari.
LPK MANDIRI dan KUBE MANDIRI di desa Ketileng Singolelo ini tidak hanya sebatas ingin tahu informasi melainkan dapat mengembangkan serta memanfaatkan tekhnologi ini secara tepat guna dan pintar melihat peluang agar dapat mengangkat nama desa kedunia luar akan sebuah prestasi yang membanggakan.

0 komentar:

Posting Komentar