Sabtu, 18 Februari 2012

Profil TIM I KKN UNDIP 2012



PROFIL TIM 1 KKN UNIVERSITAS DIPONEGORO 2012





  1. Rian Anjasmoro (Koordinator Desa TIM 1 KKN UNDIP 2012)
Rian Anjasmoro yang akrab disapa Rian oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Purbalingga, adalah mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat.



    2.   Aklif Reza M.
Aklif Reza M. yang akrab disapa Reza oleh   teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Demak, adalah mahasiswa jurusan Perikanan dan Ilmu Kelautan.









3.   Annisa Herdini
Annisa Herdini yang akrab disapa Nisa oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Demak, adalah mahasiswa jurusan Sastra Inggris.








    4.   Eko Wicaksono Pambudi
Eko Wicaksono Pambudi yang akrab disapa Eko oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Semarang, adalah mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.








5.   Finishia Damayanti
Finishia Damayanti yang akrab disapa Finish oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Lampung, adalah mahasiswa jurusan Manajemen.







6. Agam Wahyu Utama
Agam Wahyu Utama yang akrab disapa Agam oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Tegal, adalah mahasiswa jurusan Peternakan.











7.   Anissa Apsari Zainiyah
Anissa Apsari Zainiyah yang akrab disapa Nesa oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Bekasi, adalah mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat.









8.     Dhimas Ernowo P.
Dhimas Ernowo P.yang akrab disapa Dhimas oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Jakarta, adalah mahasiswa jurusan Teknik Informatika.









9.   Enggar Pradipta Widya Resti
Enggar Pradipta Widya Resti yang akrab disapa Dita oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Klaten, adalah mahasiswa jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan.










   10.   Muhammad Fahmi Awaj
Muhammad Fahmi Awaj yang akrab disapa Fahmi oleh teman-teman seperjuangan berasal dari Kota Semarang, adalah mahasiswa jurusan Sistem Informatika.

0 komentar:

Posting Komentar